Hal penting dalam memilih vendor

Dalam memilih vendor apakah? tentu saja undangan. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam memilih vendor undangan, yaitu:

01. Sesuaikan harga undangan di vendor tsb dengan anggaran pernikahan anda….. (Untuk mengecek harga, anda dapat membuka web kami: http://www.undanganpro.com, disana tertera jelas harga dan fotonya).

 02. Lihat koleksi vendor undangan tersebut, apakah ada yg sesuai dengan keinginan anda…. (Anda dapat melihat koleksi undangan kami: http://www.undanganpro.com, beserta dengan package yg kita tawarkan, ada etnik, bronze, silver, gold, blangko, dan personal).

03. Lihat hasil cetakan dan finishingnya, apakah vendor tersebut rapih dan bisa dipercaya….. (www.undanganpro.com selalu memberikan preview sebelum proses cetak, dan semua konsumen kami merasa puas ketika menerima kiriman undangannya, bahkan sebagian besar kami belum pernah bertatap muka dgn konsumen kami, hanya via email, ini menandakan mereka telah percaya terhadap kami).

04. Vendor tersebut mampu mengerjaan tepat waktu (Estimasi waktu sangat penting dalam membuat undangan,  http://www.undanganpro.com selalu menggambarkan prosesnya di awal dengan konsumen, ketepatan waktu akan terjadi jika ada peran dari dua belah pihak, dan sejauh ini, konsumen kami merasa senang dengan pelayanan kami).

Jadi….. apakah http://www.undanganpro.com sudah menjadi salah satu pilihan vendor undangan anda yg terpenting?

Terimakasih,

 

salam undangan 🙂

About undanganpro

Pelayanan jasa undangan murah, bagus, dan ga ribet...

Leave a comment