Undangan Simpel Nan Elegan

 

Yap inilah desain undangan pernikahan yang saya buwat pertama kali, sebenernya bukan pertama kalinya juga sih yang pertama kali adalah undangan untuk pernikahan tante saya, tapi ini adalah undangan yang saya buwat untuk diluar garis keluarga saya. Undangan ini dibuat untuk sahabat saya Yayi dan juragan Ifan.

Desain yang ada ini bukanlah desain awalnya, desain awalnya lebih didominasi oleh warna cokelat dan krem, tetapi di tengah jalan sahabat saya itu merequest untuk dirubah nuansa warnanya. Pilihannya akhirnya jatuh pada pilihan warna gradasi pink ke ungu di dasar putih. Dan ternyata memang hasilnya waow waow waow, kereeen euuy. Senangnya jika mendesain untuk orang yang punya taste desainnya tinggi, karena karya yang dihasilkan pasti akan maksimal. Sebuah desain tidak akan menjadi sempurna jika hanya ditopang oleh desainer yang bagus tetapi juga harus didukung oleh si konsumen atau pemesan desainnya itu sendiri.

 

Desain simpel ini pada awalnya ditakutkan akan terlihat flat dan sepi. Tetapi setelah beradu badai otak, akhirnya pilihan finishing akhir untuk undangan ini jatuh pada laminating doff dengan baluran spot uv pada cover bagian isinya. Jangan ditanya hasilnya gimana, ciamik bangeet deh.

 

Bagian isinya pun disenadakan dengan bagian luarnya, dengan warna ungu dipilih sebagai warna untuk bagian tulisannya.  Dan untuk amplop disisi dalamnya dibuat aksen warna ungu dengan invert ornamen menjadi warna putih. Untuk ornamen sahabat saya yang memilihnya sendiri dengan dia membrowsingnya di internet. Tidak saya pakai mentah-mentah tetapi saya modifikasi bentuknya sehingga bisa menyatu dengan desain yang sudah direncanakan.

Saat ini sahabat saya sedang menunggu hadirnya buah hati cinta mereka. Duhh senangnya bisa mengambil bagian dalam salah satu event terpenting dalam kehidupan mereka. Selamat ya ifan dan Yayi semoga langgeng sampe akhir hayat dan diberikan penerus yang soleh solehah dan berbakti pada orang tua, keluarga, agama, negara dan dunia. Amin

Salam🙂

Helmi UP

About undanganpro

Pelayanan jasa undangan murah, bagus, dan ga ribet...

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: