Undangan Etnik Palembang

Undangan etnik yang satu ini mengambil tema wilayah budaya palembang. Palembang selain terkenal dengan pempeknya, Palembang juga terkenal dengan kain songketnya yang indah menawan. Motif untuk undangan kali ini kami ambil dari desain motif kain songket yang dikenal dengan nama bungo jepang.

Motif songket ini kami tampilkan pada cover undangan dan sebagai elemen penghias pada isi. Untuk cover didesain menyerupai bentuk songket, ditata letakan memanjang dari ujung depan hingga ke belakang. Warna hijau turut meramaikan nuansa ke-palembangan-an undangan ini. Tidak asal sembarang kami mengambil warna desain tetapi berangkat dari kain songket palembang yang lain yang bernama bungo cino.

Untuk bagian isi warna merah maroon kami pakai untuk tulisan dan sebagian besar warna elemen. Untuk mempermewah tampilan undangan ini poly emas kami laburkan untuk bagian nama mempelai dan nama orang tua. Jadi sudah pasti undangan ini akan terlihat mewah dan elegan tetapi juga disisi lain mempunyai nuansa budaya Indonesia yang kental, khususnya Palembang.

Untuk desain ewedding dari desain ini anda bisa melihatnya di : http://www.undanganpro.com/helmicitra/

dan untuk detail harga dan spesifikasi anda bisa tengok ke : http://www.undanganpro.com/kartu-undangan/detail/294/plb001

Salam 🙂

About undanganpro

Pelayanan jasa undangan murah, bagus, dan ga ribet...

Leave a comment